Jumat, 15 April 2011

ORANG YANG BERPENGARUH DI DUNIA

Pimpinan Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME (TIME's 100 The Most Influential People) pada tahun 2009 ini. Hal tersebut dikatakan oleh Juru Bicara Kepresidenan Dino Patti Djalal. Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh-tokoh dunia yang dinilai berhasil di bidangnya masing-masing.

Dino mengatakan, SBY masuk dalam jajaran "TIME 100" bersama mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair, mantan Menteri Luar Negeri AS Madeline Albraight, mantan Presiden Rusia Vladimir Putin, dan mantan Presiden AS George Bush. Daftar lengkap tokoh-tokoh yang masuk dalam penghargaan TIME tersebut akan dimuat pada 1 Mei 2009.

Dalam situs jajak pendapat TIME, kandidat utama finalis 100 orang yang berpengaruh antara lain Presiden AS Barack Obama. TIME mencatat Obama telah mampu mengalahkan Hillary Clinton, John McCain, dan sejarah rasis AS dengan memenangkan 53 persen suara dalam pemilu presiden.

Kandidat lainnya adalah Jack Dorsey dan Biz Stone. Keduanya merupakan pendiri jejaring sosial Twitter. Dengan jumlah pengguna Twitter mencapai 6 juta dan terus berkembang, kedua tokoh itu mampu mengembangkan perusahaan itu semakin besar ke depannya. Pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, juga masuk sebagai kandidat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar